Workshop Manajemen Pemeliharaan Aset


Manajemen pemeliharaan aset (Gedung, Sarana-prasarana, fasilitas, mesin dan peralatan) secara integratif merupakan pengelolaan aset yang mencakup inventarisasi, pemeliharaan dan perbaikan. Kegiatan ini ditujukan untuk melindungi instansi dan perusahaan dari kehilangan aset serta untuk menjamin kualitas unjuk kerja aset yang prima. Manajemen aset integratif dapat dilaksanakan jika data beragam aset yang dimiliki tersedia, tertata dan mudah diakses.

Melalui pemanfaatan aplikasi komputer yang tepat, manajemen aset yang handal tersebut dapat diwujudkan, karena software akan membantu menciptakan daftar inventaris yang lengkap, menyusun jadual serta realisasi pemeliharaan setiap aset. Software juga mencatat permohonan perbaikan sekaligus kontrol atas kegiatan perbaikannya.

Selanjutnya untuk turut mewujudkan keamanan aset, unjuk kerja yang prima serta masa pakai aset yang optimal, ZAMILI engineering  menyelenggarakan Workshop Sistem Informasi Manajemen (SIM) Maintenance Aset Berbasis WorkMAN® (Work Order Asset Maintenance System).







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bimbingan Teknis Manajemen Pemeliharaan Sarpras

Pemeliharaan Aset Berbasis WorkMAN